Image result for manchester united 2017

DUNIABOLA121 - Manchester United kembali tampil di ajang EUFA Champions League musim ini. Pasukan Setan Merah dibawah arahan Jose Mourinho akan memulai perjalanan mereka dengan menjamu Basel di Old Trafford pada Rabu (13/9) pukul 01.45 WIB. Manchester United yang tergabung di grup A bersama Basel, Benfica dan CSKA Moscow tentunya menjadi tim favorit yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Dengan status juara Europa League musim lalu dan juga skuat pemain yang menjanjikan musim ini, Manchester United tentunya merupakan tim yang patut diperhitungkan di UEFA Champions League musim ini. 

Akan tetapi, Mourinho yang merupakan arsitek Setan Merah ini tidak mau berpikir terlalu jauh mengenai langkah Manchester United di ajang kompetisi ini. " Semua tim mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Grup ini bukanlah grup yang mudah, Kami memiliki empat tim yang bisa mendapatkan banyak angka, mereka akan berbagi angka, mereka akan membicarakan setiap hasil. Jadi saya pikir kami harus berkerja keras berada di grup ini." ujar Mourinho.

Manchester United merupakan kesebelasan yang pernah dua kali menjuarai UEFA Champions League yakni pada musim kompetisi 1967/1968, 1998/1999 dan 2007/2008. Musim lalu Manchester United harus puas hanya bermain di kasta kedua kejuaraan antar klub di Eropa yakni Europa League dan pada saat itu Manchester United keluar sebagai juara setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0.

Dengan kembalinya Manchester United tampil di UEFA Champions League musim ini. Tentunya banyak kalangan sepakbola ingin menyaksikan akan sampai mana perjalanan Setan Merah melangkah karena musim ini Manchester United kembali menyita perhatian para penikmat sepakbola dengan skuat yang berbeda. 

Di kompetisi domestik Manchester United saat ini menempati posisi pertama di klasemen sementara dengan total raihan sepuluh poin dari empat laga yang telah dilalui. Manchester United belum terkalahkan di Premier League. Pekan lalu, bertamu di kandang Stoke City, tim besutan Mourinho bermain imbang dengan skor 2-2.

Search