Image result for stoke city vs manchester united 2017

DUNIABOLA121 - Sampai dengan pekan keempat dalam lanjutan English Premier League musim kompetisi 2017/2018, pasukan Setan Merah masih belum terkalahkan. Pada laga tandang yang berlangsung di Bet365 Stadium melawan Stoke City Sabtu (9/9) pukul 23.30 WIB tersebut, tim besutan Mourinho masih perkasa meski harus berbagi angka karena bermain dengan skor berimbang 2-2.

Meski tampil lebih dominan Manchester United harus tertinggal lebih dulu dari tuan rumah berkat gol dari Maxim Choupo Moting di menit ke 43. Namun, selang dua menit kemudian Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukkan. Paruh pertama pun ditutp dengan skor 1-1.

Memasuki babakk kedua, pasukan Mourinho berusaha untuk meraih keunggulan atas tuan rumah. Tekanan demin tekanan pun dilancarkan Pogba dkk ke jantung pertahanan tuan rumah. Alhasil, pada menit ke 57 Romelu Lukaku berhasil membawa Manchester United unggul 1-2 atas Stoke City setelah melakukan terobosan di lini tengah. 

Tertinggal satu gol dari tim tamu tidak membuat Stoke City gentar. Pada menit ke 62, Stoke City mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukkan melalui Jese. Namun, dengan cermat De Gea mampu menepis sontekan yang dilakukan Jese dari karak dekat. Baru pada ke 64, Stoke City menyamakan kedudukkan melalui tandukan  Maxim Choupo Moting, papan skor pun menjadi 2-2.

Di waktu yang tersisa, kedua tim mulai meningkatkan irama permainan untuk mencuri poin. Berbagai peluang emas pun tercipta. Dan di penghujung waktu pertandingan,  pemain belakang tuan rumah, Kourt Zouma nyaris saja melakukan go bunuh diri setelah menyundul bola ke arah yang salah. Beruntung Butland dengan cekatan masih bisa menepis bola keluar dari garis gawang. Sampai dengan pluit panjang ditiup skor tetap tidak berubah. Pertandingan pun ditutup berimbang dengan skor 2-2.

Atas hasil imbang ini, Manchester United masih belum terkalahkan di Premier League musim ini. Namun hasil ini juga menambah noda hitam Manchester United kala berhadapan dengan Stoke City. Sepeninggal Alex Ferguson, Manchester United belum pernah meraih kemenangan atas Stoke City. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka menuai tiga kali hasil imbang dan dua kekalahan.

Mark Hughes yang menjadi arsitek Stoke City juga mencatakan hasil yang sangat memuaskan saat berhadapan Jose Mourinho. Dia telah mencatatkan empat kali kemenangan atas Jose Mourinho.

Search