Image result for Frank de Boer fired on crystal palace

DUNIABOLA121 - Frank De Boer kembali mengalami ketidakberuntungan dalam karir kepelatihannya. Setelah dipecat dari Inter Milan pada November 2016 lalu. Dia kembali mengalami hal yang sama di Crystal Palace.

Bersama Crystal Palace, Frank De Boer hanya bertahan selama 77 hari sebagai pelatih, sedikit lebih singkat kala dia menjadi pelatih Inter Milan. De Boer yang ditunjuk sebagai pelatih Crystal Palace pada 25 Juni lalu resmi diberhentikan pada 11 September 2017. Dalam kurun waktu ttersebut, De Boer hanya menjalani lima laga dan dari kelima laga yang dilalui, De Boer hanya mempersembahkan satu kemenangan untuk Crystal Palace dimana empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Mourinho mengaku tidak kaget mendengar pemecatan De Boer yang baru menjalani lima laga bersama Crystal Palace. Dia mengatakan dalam sepakbola hal seperti ini tidaklah mengagetkan, bahkan dia mengaku pernah dipecat setelah sebelumnya membawa klub yang ditangani menjadi juara.

Selain Mourinho, Claudio Ranieri juga pernah mengalami hal serupa. Ranieri dipecat oleh Leicester City semusim setelah membawa The Foxes menjuarai Premier League. Banyak kalangan memprediksikan Roy Hodgson akan menjadi arsitek Crystal Palace selanjutnya.



Search