Related image

DUNIABOLA121 - Jose Mourinho tampaknya sangat sukses menangani Manchester United di musim keduanya. Laju Manchester United sampai pekan ketujuh English Premier League masih perkasa. Terakhir Manchester United membenamkan Crystal Palace dengan skor empat gol tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (30/9) pukul 21.00 WIB pun berjalan dengan tingkat percaya diri yang tinggi dari anak asuh Mourinho. Laga yang baru berjalan tiga menit ejak pluit kick off ditiup, Juan Mata telah membawa Manchester United unggul satu gol. Kemudian di menit ke 35, Fellaini memperbesar keunggulan menjadi 2-0 dengan tandukan kepalanya. Babak pertama pun berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor dua gol tanpa balas.

Memasuki babak kedua, pasukan Setan Merah tampak belum puas hanya unggul dua gol. Tekanan demi tekanan terus digencarkan dan pada menit ke 49 Fellaini kembali  mencatatkan namanya di papan skor. Manchester United pun unggul 3-0 atas Crystal Palace.

Menjelang akhir pertandingan, Romelu Lukaku kembali menyarangkan bola ke gawang Crystal Palace. Papan skor kembali berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Manchester United. Setelah unggul empat gol. Skor 4-0 pun bertahan hingga pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Atas hasil ini, Mourinho tampak bangga atas penampilan anak asuhnya. Pujian pun dilayangkannya setelah pertandingan usai. 

"Kami memulai dengan kuat dan mengakhirinya dengan kuat pula. Yang paling menyenangkan dari pertandingan tentunya adalah tiga angka dan sebuah penampilan yang bagus." ujar Mourinho sesaat setelah pertandingan usai.

Dalam laga ini, pemain yang dinilai sangat berperan untuk kemenangan besar Manchester United adalah Marouane Fellaini. Pemain tengah asal Belgia itu tampil dengan bagus dengan mencetak dua gol. Itu menjadi gol keempatnya di musim kompetisi 2017/2018 bersama Manchester United. Bersinarnya Fellaini bersama Manchester United di musim tentunya di luar dugaan. 

Dia sempat dianggap sebagai pemain yang didatangkan ke Old Trafford secara panik kala Setan Merah ditangani David Moyes. Karena kedatangannya tersebut tidak membuat namanya bersinar, dia pun sempat dikatakan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual kala Mourinho datang ke Old Trafford. 

Namun pelan  tapi pasti, Fellaini memberikan kepercayaan setiap mendapat kesempatan jika ditunjuk oleh Mourinho. Bahkan Mourinho pun memujinya sebagai pemain yang sangat dibutuhkan oleh Manchester United saat ini.





Search