Image result for liverpool vs sevilla]

DUNIABOLA121 - Laga UEFA Champions League di grup E yang pantas dinantikan adalah laga Liverpool yang akan menjamu Sevilla di Anfield pada Kamis (14/9) pukul 01.45 WIB. Laga ini tentunya mengingatkan kita kala Sevilla menggilas Liverpool di partai final Europa League musim 2015/2016 lalu. Kala itu Sevilla meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Kedua tim akan saling berhadapan kembali di kasta tertinggi sepakbola antar klub Eropa. Laga ini dipastikan akan bertensi tinggi karena selain gengsi, Liverpool pastinya masih menyimpan dendam saat dikalahkan Sevillla di partai final Europa League lalu.

Juergenn Klop menegaskan, skuat Liverpool saat ini bukanlah skuat yang dikalahkan Sevilla lagi. Klop yakin pada laga ini, tim besutannya saat ini memiliki skuat yang jauh lebih kuat dan dia pun meminta timnya untuk segera bangkit.

"Bagi saya, ini bukan final dua tahun lalu. Ini adalah duel yang pantas, ini adalah UEFA Champions League bukan Europa League. Saya pikir kami, saat ini kami jauh lebih kuat dibandingkkan final dua tahun lalu." ujar Klopp.

Liverpool yang baru saja menerima hasil buruk di Premier League pekan lalu karena ditumbangkan oleh Manchester City dengan lima gol tanpa balas diminta untuk segera bangkit dan fokus untuk menjalani partai perdana di UEFA Champions League.

Pada laga ini, Klopp dipastikan akan menurunkan seluruh skuat intinya dari menit awal. Termasuk Muhammad Salah yang baru bergabung pada transfer musim panas lalu.  



Search