Hari Pertama Jual Jersey Neymar, PSG Sudah Dapat Rp 15,6 M

DUNIABOLA121 - Setelah resmi menjadi milik Paris Saint Germain, Para pendukung pun mulai memburu jersey yang akan dikenakan Neymar nantinya. Para pendukung PSG tampak rela antre sebelum gerai resmi PSG di Paris sebelum dibuka.

Jersey dengan nomor punggung 10 yang bertuliskan nama Neymar pun mulai dijua pada Jumat (05/08) kemarin. Diketahui dari penjualan jersey Neymar di hari pertama Paris Saint Germain telah mendapatkan 1 juta Euro atau sekita 15,6 milliar.

Tampaknya pembelian Neymar dari Barcelona dengan harga mahal yang dilakukan PSG ini merupakan investasi jamgka panjang untuk klub yang bermarkas di ibukota Perancis tersebut. Hal itu jelas terlihat dari penjualan jersey Neymar di hari pertama dengan hasil yang mmencengangkan.

Pihak toko sampai membatasi transaksi dengan satu orang hanya diperbolehkan untuk membeli satu jersey saja. PSG yang mendatangkan Neymar dengan dana sebesar 222 juta Euro itu dipastikan akan segera balik modal jika jersey yang akan dikenakan Neymar nantinya memperoleh hasil penjualan seperti hari pertama diluncurkan.

Jika PSG bisa mempertahankan penjualan jersey Neymar saja. Maka, diperkirakan segala dana yang dikeluarkan PSG untuk mendatangkan Neymar akan lunas pada pertengahan tahun 2018. Kedatangan Neymar di klub ibukota Perancis ini disambut oleh ribuan para pendukungnya.

PSG akan segera memperkenalkan pemain berusia 25 tahun asal Brasil ini dalam konferensi persnya. Dan rencananya, Neymar juga akan diperkenalkan di Parc des Princes dimana merupakan tempat yang sama ketika PSG memperkenalkan Zlatan Ibrahimovic beberpa tahun lalu.

Search