Image result for ronaldo vs barcelona 2017 red card

DUNIABOLA121 - Dalam lima laga ke depan, Real Madrid dipastikan akan kehilangan Cristiano Ronaldo. Ini hukuman dari ulah sang mega bintang El Real di laga leg pertama Piala Super Spanyol saat berhadapan dengan Barcelona.

Pada laga tersebut, Ronaldo dihukum dua kali kartu kuning dari wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Sebenarnya hukuman yang memberatkan ini akibat dari ulah Ronaldo yang mendorong wasit pada hukuman kartu kuning kedua yang dikeluarkan oleh wasit.

Mendorong wasit yang membuat Ronaldo harus absen sampai dengan lima pertandingan. Selain itu Ronaldo juga harus didenda sebesar 3000 Euro dari ulahnya tersebut karena dianggap telah melanggar kode disiplin dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Dengan sanksi ini maka dipastikan peraih empat kali Ballon d'Or akan melewatkan empat laga perdana Real Madrid di La Liga yakni kala Real Madrid berhadapan dengan Deportivo La Coruna, Valencia, Levante, dan Real Sociedad.

Selain hukuman lima laga dan denda untuk sang pemain. Real Madrid juga diharuskan membayar denda sebesar 1500 Euro. Federasi Sepak Bola Spanyol telah menolak banding yang diajukan oeh Ronaldo maupun Real Madrid. Itu berarti Ronaldo dan Real Madrid harus menjalankan hukuman yang telah ditetapkan.





Search