Image result for Ezechiel Aliadjim Ndouassel

DUNIABOLA121 - Persib Bandung resmi memperkenalkan striker barunya di hadapan wartawan dan para pendukungnya. Adalah Ezechiel Aliadjim Ndouassel menjadi pemain terbaru yang direkrut oleh Persib. Bertempat di Graha Persib, Bandung. Melalui sang manajer Umuh Muchtar, striker asal benua Afrika tepattnya negara Chad diperkenalkan untuk publik.

Setelah perkenalan tersebut, terjawab sudah pertanyaan yang selama ini dinantikan oleh para publik sepakbola khususnya para pendukung Persib Bandung. Ezechiel Aliadjim Ndouassel terakhir kali tercatat sebagai pemain Hapoel Tel Aviv yang merupakan salah satu klub sepakbola di Israel.

Dalam proses perekrutan sang pemain tersebut, Persib Bandung diketahui tidak lagi melalui sistem seleksi karena Persib Bandung menilai kualitas pemain itu telah mumpuni. Beberapa waktu lalu, sebelum resmi mendapatkan Ezechiel, Persib Bandung juga diketahui mengincar Reinaldo Elias da Costa yang bermain di PSM Makassar. Selain itu, Persib juga sempat berusaha mendatangkan Erivelto Emiliano da Silva yang saat ini bermain di kasta kedua Liga Portugal.

Setelah perjalanan panjang yang dilalui, tidak ada satupun dari semua nama yang pernah masuk dalam incaran resmi menjadi pemain Persib Bandung. Berbagai kendala menjadi Persib mengurungkan niat untuk mendatangkan para pemain yang namanya masuk dalam incaran tersebut.

Dalam wawancaranya,  Ezechiel pun yakin Persib Bandung merupakan klub sepakbola besar. Dia yakin bisa membawa Persib menuju gelar juara. Dan keberadaan Michael Essien menjadi salah satu pendorongnya untuk berkostum Persib Bandung.

Ezechiel Aliadjim Ndouassel akan resmi membela Persib Bandung pada putaran kedua Liga di musim ini. Kemungkinan besar dia akan diturunkan kala Persib akan berhadapan dengan dengan Arema FC pada Sabtu (12/8) mendatang.


Search