Related image

DUNIABOLA121 - Arsenal harus pulang tanpa hasil di pekan kedua Premier League kala bertamu ke markas Stoke City pada Sabtu (19/8). Pertandingan di Bet365 Stadium berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Jese Rodrigueaz menjadi pahlawan kemenangan untuk The Potters. Gol Jese pada menit ke 47 menjadi gol tunggal dari pertandingan ini. Meski tampil lebih dominan, Arsenal tak kuasa menahan seragan balik yang cepat di awal babak kedua tersebut.

Setelah tertinggal satu gol, anak asuh Arsene Wenger banyak menekan lini pertahanan tuan rumah. Bahkan, pada menit ke 72 Alexandre Lacazette berhasil menyamakan kedudukkan. Namun, gol tersebut dianuir wasit karena pemain Perancis tersebut berada dalam posisi offside kala menyarangkan bola ke gawang Stoke City.  

Arsene Wenger pun sangat menyayangkan keputusan wasit karena menganulir gol Lacazette. Setelah pertandingan usai, Wenger pun mengomentari jalannya pertandingan dan dia menilai timnya pantas keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

"Ini merupakan kekalahan yang sulit diterima. kami seharusnya bisa menang karena kami mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Keputusan wasit itu sangat aneh, kami mencetak gol dan dinyatakan offside. Lacazette sebenarnya tidak dalam posisi offside. Keputusan wassit itu sangat membuat kami frustasi. Kami kurang beruntung dalam laga ini." ujar Wenger.

Selain itu, Wenger juga mengomentari lini pertahanan The Gunners. Menurutnya, lini pertahanan skuatnya masih sangat rapuh dan masih sering kebobolan gol dengan mudah. Dalam dua pertandingan di awal kompetisi, Arsenal telah kebobolan empat gol. Selain satu gol dari Stoke, tiga gol lainnya yakni saat Arsenal meraih kemenangan dari Leicester City di pekan pertama yang berakhir dengan skor 4-3.

Search