Image result for lukaku

DUNIABOLA121 - Romelu Lukaku yang baru didatangkan Manchester United tampil meyakinkan di laga perdana kala berhadapan dengan Westham pada Minggu (13/8) tadi malam. Laga yang bertempat di Old Trafford itu berkesudahan dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester United.  

Dalam laga ini, Lukaku tampil sangat menjanjikan. Meski baru didatangkan dari Everton di bursa transfer musim panas lalu, Lukaku sukses menyarangkan dua gol ke gawang Westham yang dikawal oleh Joe Hart.

Gol dari Lukaku tercipta pada menit ke 33 dan juga menit ke 53. Selain gol dari Lukaku, dua gol pasukan Setan Merah lainnya diciptakan oleh Anthony Martial di menit ke 87 dan Paul Pogba di menit ke 90. 

Dua gol yang berhasilkan disarangkan Lukaku seakan menjadi pembuka derita bagi Westham. Selain itu, Lukaku pun membuktikan harga mahal yang dibayar Manchester United adalah pantas untuk mendatangkannya.

Kedatangan Lukaku yang direncanakan untuk mengganti posisi Zlattan Ibrahimovic musim ini tampaknya sangat menjanjikan bagi Mannchester United. Di debut pertamanya, Lukaku berhasil memperlihatkan kualitasnya dalam mencetak gol ke gawang lawan apalagi. Nilai plus untuk Lukaku semakin bertambah karrena di debut pertamanya dia berhasil tampil meyakinkan di hadapan publik Old Trafford.

"Bisa bermain di depan kerumunan suporter di sini adalah mimpi yang jadi nyata. Para penggemar ingin melihat sepakbola yang atraktif dan saat anda bermain untuk Manchester United, anda mengemban sebuah tugas dan tugasnya adalah mencetak gol. Ini awal yang menjanjikan. Manajer ingin saya untuk menjadi pemimpin tim di depan dan menciptakan sebanyak mungkin peluang. Kami bekerja keras di sesi latihan dan itu terbayar." ujar Lukaku.

Striker asal Belgia ini sangat rajin mencetak gol di debut pertamanya. Tercatat, Lukaku telah mencetak gol di tiga debut pertamanya bersama tiga klub berbeda yakni saat berseragam West Bromwich Albion, Everton dan Manchester United. Lukaku juga tercatat sebagi pemain Setan Merah ke 18 yang mencetak gol di debut pertamanya di Premier League.

Search