Jelang Musim Baru, Klopp: Liverpool Dalam Posisi Bagus

DUNIABOLA121 - Musim kompetisi 2017/2018 Premier League segera dimulai. Semua tim yang akan mengikuti kompetisi pun telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Persaingan di musim kompetisi baru ini dipastikan akan lebih ketat dibandingkan dengan musim kompetisi lalu.

Salah satu kesebelasn yang diprediksi akan meraih gelar juara di kompetisi 2017/2018 adalah Liverpool. Dengan skuat pemain mudanya, Liverpool diyakini banyak kalangan akan menjadi lawan tersulit bagi calon lawannya di musim ini.

Beberapa laga pramusim telah dijalankan tim besutan Juergen Klopp dan hasilnya sungguh meyakinkan. Pada akhir pekan  ini The Reds akan menghadapi laga pramusim terakhirnya menghadapi Athletico Bilbao di Aviva Stadium, Dublin. Sang manager Juergen Klopp sangat yakin dengan penampilannya anak asuh dalam menatap musim kompetisi baru ini.

Menurut Klopp, Liverpool dalam posisi bagus dalam menatap musim kompetisi baru nantinya. "Dalam sesi pramusim kami melakukan pekerjaan dengan amat bagus. Para pemain tampil dengan sangat baik meski kami melakukan banyak perjalanan dan pastinya itu tidak mudah untuk para pemain. Namun dari semua itu kami sangat mendapat banyak keuntungan. Kami siap memulai musim baru. Kami berada dalam posisi yang sangat bagus saat ini." ujar Klopp.

Di sisi lain, Liverpool dipastikan akan kehilangan Lallana dalam awal musim nantinya. Diperkirakan The Reds akan kehilangan Adam Lallana selama dua bulan karena mengalami cedera paha.

Lallana dihadapi cedera tersebut ketika Liverpool berhadapan dengan Atletico Madrid di final Audi Cup pada Rabu (02/08) lalu. Cedera yang dialaminya terhitung sangat berat karena Lallana harus menjalankan masa pemulihan selama dua bulan.

Adam Lallana merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Liverpool. Pada musim lalu dia menyumbang delpan gol dan tujuh assist dari 35 pertandingan yang dijalankannya bersama Liverpool.



Search