Image result for Ibrahimovic 10

DUNIABOLA121 - Skuat Manchester United dipastikan akan semakin ganas. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic kembali resmi kembali memperkuat klub yang diarsiteki Jose Mourinho tersebut. Manchester United diketahui menyodorkan kontrak selama setahun untuk penyerang berkebangsaan Swedia tersebut.

Ibrahimovic yang mengalami cedera pada akhir musim lalu sukses mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilannya untuk Manchester United. Setelah mengalami cedera di penghujung musim memang beredar kabar bahwa Ibrahimovic akan kembali dikontrak oleh Manchester United.

Dan diketahui, selama menjalani proses pemulihan Ibrahimovic tampak sering menjalani beberapa latihan kecil di Old Trafford. Kembalinya Ibrahimovic ke Old Trafford pada musim ini akan membuat lini depan 'Setan Merah' makin ditakuti.

Namun Mourinho menegaskan meski pada musim lalu Ibrahimovic termasuk striker andalannya. Pada musim ini, dia tidak menjamin Ibrahimovic akan mendapat tempat di skuat utama Manchester United. Mourinho pun meminta Ibrahimovic harus membuktikan diri dan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utamanya.

Zlatan Ibrahimovic aakan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10. Penyerang berusia 35 tahun tampak antusias mendapatkan nomor punggung yang ditinggalkan Wayne Rooney. Dengan sedikit gurauan dia mengatakan sebenarnya dia tidak pernah meninggalkan Manchester United. Hanya saja menguprade nomor punggung.

Saya mengambil alih nomor ini dari seorang pemain nomor 10 hebat. Wazza merupakan orang hebat di dalam dan luar lapangan, semua orang tahu apa yang sudah ia lakukan dulu dan sedang ia lakukan sekarang. Saya akan senang menggunakan jersey ini." tutup Ibra.




Search