Image result for Patrick Cutrone

DUNIABOLA121 - Belanja besar-besaran AC Milan musim ini tampaknya mulai mendatangkan hasil positif. Di dua laga perdana yang dilaluinya, anak asuh Vincenzo Montella sukses meraih poin penuh. Setelah mengalahkan Crotone dengan skor 3-0 di laga pembuka Serie A, Rossoneri kembali menumbangkan Cagliari dengan skor 2-1 pada Senin (28/8) pukul 01.45 WIB tadi malam.

Hanya dalam tempo 10 menit sejak pluit kick off ditiup. Patrick Cutrone telah membuka keunggulan AC Milan atas Cagliari. Setelah unggul satu gol, AC Milan mendapat tekanan dan tampak kewalahan dalam mengatasi serangan dari Cagliari. Tim tamu akhirnya sempat menyamakan kedudukkan di babak kedua melalui gol dari Joao Pedro. 

Setelah kedudukkan sementara berimbang AC Milan meningkatkan serangan demi serangan dan berusaha menyarangkan bola ke gawang Cagliari yang dikawal oleh Alessio Cragno. Dan akhirnya pada menit ke 70, Suso berhasil membawa AC Milan kembali unggul atas Cagliari dengan gol yang diciptakan dari tendangan bebas di luar kotak penalti.

Di sisa waktu pertandingan, Cagliari memiliki beberapa peluang untuk kembali menyamakan kedudukkan. Namun, Donnarumma yang tampil gemilang di bawah mistar gawang AC Milan mematahkan beberapa peluang emas Cagliari. Skor 2-1 pun bertahan sampai dengan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. 

Kemenangan atas Cagliari merupakan kemenangan kedua AC Milan di pentas Serie A. Saat ini AC Milan menghuni posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan total raihan enam poin.

Search