Related image

DUNIABOLA121 - Menyusul banyaknya pemain yang dibeli oleh AC Milan pada musim panas ini, spekulasi mengenai masa depan Carlos Bacca kian tak menentu. Sejak musim kompetisi 2016/2017 lalu, Bacca pun sering dikabarkan akan hengkang dari San Siro. Namun, hal tersebut seakan menjadi tarik ulur dari AC Milan ataupun sang pemain sendiri ketika ditanya oleh awak media.

Namun, sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup pada 31 Agustus mendatang Bacca dipastikan telah dipinjamkan ke Villareal. Kabar Bacca resmi berseragam Villareal ini telah dipastikan oleh AC Milan sendiri maupun dari Villareal yang telah resmi memperkenalkan pemain berkebangsaan Kolombia sebagai pemain terbarunya.

Carlos Bacca akan berseragam Villareal dengan durasi satu tahun. Bacca akan menerima bayaran sebesar 2,5 juta Euro. Selain itu, dalam klausul peminjamannya tersebut terdapat opsi menjadikan Bacca sebagai pemain permanen Villareal jika penampilannya memuaskan klub yang dijuluki 'kapal selam kuning' tersebut.

Kepergian Bacca dari AC Milan diyakini karena AC Milan telah melakukan pembelian pemain besar-besaran musim ini. Dengan pembelian AC Milan tersebut bisa dipastikan Bacca tidak akan dijadikan starter utama pada musim kompetisi ini.

Kesempatan Bacca untuk menjadi starter kian mengecil dengan kedatangan Andre Silva dari FC Porto. Selain itu, AC Milan kabarnya masih akan mendatangkan striker sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Search