Related image

DUNIABOLA121 - Pengalaman mantan pemain Westham United ini didatangkan Persib Bandung di awal musim lalu tampil tidak seperti yang diharapkan Persib Bandung. Pemain asal Inggris ini dianggap tidak memberi kontribusi nyata terhadap tim dan akan dicarikan penggantinya.

Sepanjang musim ini, pemain jangkung ini tampak jarang diturunkan. Terhitung dia baru tampil dalam lima laga dengan belum sekalipun mencetak gol. Persib Bandung pun dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Cole. Dia akan digantikan oleh pemain lain yang akan segera merapat ke Persib Bandung.

Manajemen klub telah mengantisipasi kepergian Cole. Kini Persib Bandung telah membidik pemain depan lainnya. Sejumlah nama telah santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib seperti Reinaldo Elias Da Costa yang saat ini bermain untuk PSM Makassar.

"Jelas kita akan melepas Cole. Kita tetap ganti. Ini juga tidak menyalahi kontrak dan tidak ada yang dirugikan."kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar,

Di paruh pertama Liga 1 musim ini, Persib Bandung tampil kurang meyakinkan. Atas penampilan di paruh pertama musim ini Persib Bandung pun mencoba untuk berbenah. Sejumlah nama pemain baru dikabarkan akan segera bergabung dengan Maung Bandung. Salah satunya adalah Purwaka Yudhi yang telah resmi menandatangani kontrak.

Menurut Umuh, Persib Bandung saat ini juga sedang menunggu kedatangan striker asal Portugal. Namun dia masih enggan menjelaskan siapa nama pemain tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa yang jelas pemain tersebut saat ini sedang bermain di kompetisi domestik Portugal.



Search