Image result for cassano 2017

DUNIABOLA121 - Pemain sepakbola veteran asal Italia Antonio Cassano mengumumkan telah gantung sepatu dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya. Keputtusan pensiun Cassano sedikit membuat publik heran pasalnya dia yang baru saja bergabung dengan Verona di bursa transfer musim panas ini menyatakan pensiun pada 18 Juli lalu padahal kala itu dia baru bergabung selama delapan hari dengan Verona. 

Yang lebih membuat publik tercengang, dia meralat kembali selang beberapa jam berselang dari pengumuman tersebut dan menyatakan bertahan untuk menyambut musim kompetisi 2017/2018. Keputusan dia meralat pernyataannya itu pun membuat publik dunia sepakbola mempertanyakan sikap Cassano yanng plin plan.

Dan pada Senin 24 Juli 2017 lalu, Cassano kembali mengumumkan keputusan gantung sepatunya. Keputusanya kali ini dipastikan tidak akan diralat dia lagi seperti beberapa waktu sebelumnya. Keputusan dia kali ini juga sekaligus untuk membantah apa yang di posting oleh istri tercintanya di sosial media. Postingan istri Cassano di akun sosial medianya menyatakan Cassano hengkang untuk mencari klub baru.

Kabar Cassano akan pensiun sebenarnya sudah diungkap presiden klub Maurizio Setti. Setti bahkan menuding ada sesuatu yang salah di pikiran Cassano. Striker yang memulai karir sepakbolanya di Bari pada 1999 itu sempat meminta maaf atas sikapnya terhadap beberapa pihak saat di melakukan konferensi pers.

"Bagi seorang yang sudah berusia 35 tahun, saya harus termotivasi dan pada momen ini, saya merasa prioritas saya adalah bisa lebih dekat bersama anak-anak dan istri saya Setelah berpikir dengan matang pada akhirnya saya memutuskan akan pensiun. Saya minta maaf kepada Kota Verona, fans, dan juga presiden klub." tutup Cassano.

Ini adalah keputasan kedua kali dari Cassano, apakah akan ada ralat lagi dari seorang striker beken yang telah memiliki penampilan sebanyak 515 kali dan mencetak 139 gol serta 91 assist di sepanjang karirnya.


Search