Image result for Matias Vecino

DUNIABOLA121 - Inter Milan dikabarkan telah resmi mendapatkan Matias Vecino dari Fiorentina. Untuk mendapatkan pemain tengah asal Uruguay tersebut, Inter Milan pun merogoh kocek sebesar 24 juta euro atau sekitar Rp 378 miliar.

Matias Vecino merupakan pemain yang telah kaya pengalaman di pentas Serie A. Tercatat sejak tahun 2013, dia telah melalang buana di pentas Serie A bersama sejumlah klub. Didatangkan oleh Fiorentina dari  Club Nacional de Football yang merupakan salah satu klub sepakbola di Uruguay. Vecino sempat juga dipinjamkan ke  Cagliari dan Empoli dan akhirnya kembali lagi ke La Viola pada musim 2015/2016.

Musim lalu, bersama Fiorentina Vecino tampil sebanyak 40 kali di seluruh kompetisi dengan torehan empat gol dan lima assist. Bermain di posisi gelandang, Vecino dikenal dengan sejumlah umpan yang sangat akurat. tercatat umpan suksesnya mencapai 88,2 persen dan rata-rata 2,5 umpan panjang per laga.

Vecino jadi pembelian kedua Inter dari Fiorentina di bursa transfer setelah memboyong Borja beberapa pekan lalu dengan banderol 20 juta euro. Selain Vecino dan Borja, Inter juga mendatangkan Milan Skriniar dari Sampdoria yang berposisi pemain belakang di musim panas ini.

Setelah menjalani tes medis, Vecino pun resmi akan berseragam Fiorentina dengan durasi lima tahun masa kontrak. Vecino pun dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 2,5 juta euro per musim di Fiorentina.



Search