Image result for fabio borini ac milan

DUNIABOLA121 - Setelah lima tahun berpetualang di Inggris, kini Fabio Borini telah menemukan klub di kampung halamannya di Italia yakni AC Milan. Pemain berusia 27 tahun itu pun resmi menjadi milik AC Milan dengan status pinjaman dari Sunderland dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro atau setara Rp 91,8 miliar. AC Milan mempunyai opsi untuk membelinya saat masa pinjamannya habis.

Setelah menyelesaikan tes medisnya pada Kamis (29/06) Borini langsung pulang ke Italia. Dan dia pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa memperkuat AC Milan. Setelah menyelesaikan tes medisnya pada Kamis (29/06) Borini langsung pulang ke Italia. Dan dia pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa memperkuat AC Milan. 

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang ditunjukkan pada saya. Saya sangat senang bisa berada di sini, tak ada kesempatan atau klub yang lebih baik untuk meneruskan pekerjaan saya." ujarnya.

Bergabungnya Borini kian menjadi skuat AC Milan makin lengkap setelah sebelumnya klub yang bermarkas di San Siro juga merekrut Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. Diketahui Hakan Calhanoglu pemain asal Turki juga sisa selangkah lagi melangkah ke San SIro. Kabarnya AC Milan telah menyiapkan kontrak selama empat tahun dengan bayaran sebesar 2,5 juta euro di setiap musim untuk Calhanoglu.

Saat ini Hakan Calhanoglu memperkuat Bayer Leverkusen. Dalam kurun waktu tiga tahun berseragam Leverkusen, Calhanoglu tercatat menyumbangkan 28 gol dari 115 kali penampilannya.


Search