Image result for Alexandre Lacazette

DUNIABOLA121 - Arsenal akhirnya sukses menyelesaikan transfer Alexander Lacazette dari Olympique Lyon. Untuk mendatangkan Lacazette, The Gunners kabarnya membayar 52 juta pounds atau sekitar Rp898 miliar. Harga Lacazette berpeluang meningkat jika dia mampu bermain  gemilang bersama The Gunners.

Dalam wawancaranya, Lacazette pun menyebut bahwa Arsenal merupakan klub impian Lacazete sejak kecil. Ketika masih berusia belasan tahun, Lacazette itu tak pernah kelewatan menyaksikan permainan Arsenal yang dibela personel Timnas Prancis seperti Thierry Henry, Robert Pires hingga Patrick Vieira.

Lacazette lantas mengatakan sosok Thierry Henry merupakan idolanya sejak dulu.Ketajaman sosok Henry saat berkostum Arsenal pun menjadi inspirasi Lacazette. Atas penampilan Henry yang gemilang bersama Arsenal itu akhirnya membuat Lacazette mempunyai impian untuk membela Arsenal suatu saat. Dan pada musim ini akhirnya impian tersebut terealisasi.

Didatangkan dengan harga yang fantastis membuat Lacazette beroptimis untuk meraih gelar bersama Arsenal. Dia yakin musim kompetisi 2017/2018 akan menjadi musim yang sempurna bagi Arsenal. Pada musim ini, Arsenal memiliki peluang meraih 5 trofi yakni Community Shield, Liga Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Eropa. 

Kelihaian Lacazette dalam urusan mencetak gol tentunya tidak diragukan lagi. Bersama Lyon musim lalu, striker berusia 26 tahun tersebut tercatat mencetak 37 gol. 







Search