Image result for VICTOR LINDELOF

DUNIABOLA121 - Manchester United resmi mendapatkan pemain baru pertamanya. Setan Merah baru saja menuntaskan transfer pemain belakang Victor Lindelof dari Benfica. Perekrutan Victor Lindelof dari Benfica dengan kontrak selama empat tahun mulai 1 Juli 2017 telah diumumkan secara resmi oleh pihak Manchester United. 

Pemain berusia 22 tahun ini didatangkan ke Old Trafford dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 521 miliar. Lindelof yang mengawali kariernya di posisi gelandang pun semakin melejit namanya kala dia bermain di posisi bek tengah. Dalam klausul yang dtandatangani, harga Lindelof bisa meningkat hingga 45 juta Euro tergantung dari performa pemain belakang berkebangsaan Swedia ini.

Jose Mourinho pun menyambut gembira kedatangan Lindelof ke Old Trafford. "Victor adalah pemain muda yang sangat berbakat, yang memiliki masa depan cerah di United. Musim lalu menunjukkan bahwa kami butuh pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat dan Victor adalah yang pertama bergabung dengan kami di musim panas ini." ujar Jose Mourinho.

Lindelof sudah tampil 72 kali dan mengantar Benfica menjuarai Liga Portugal sebanyak tiga kali. Awal karir Lindelof sebelum bergabung dengan Benfica adalah berkostum Vasteras SK, klub asal Swedia.

Search