Image result for K├ępler Laveran Lima Ferreira 2017

DUNIABOLA121 - Pepe telah dipastikan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas mendatang. Diketahui pemain bertahan asal Portugal tersebut akan bergabung salah ssatu klub raksasa Prancis Paris Saint Germain. 

Setelah 10 tahun berkostum El Real, Pepe pun mengakhiri kerjasamanya dengan El Real setelah kontraknya usai di musim panas ini dan tidak diperpanjang. Pepe yang selama ini selalu menjadi pilihan utama pun perannya berkurang drastis di musim kompetisi 2016/2017. Bek 34 tahun itu tampak lebih sering dibangkucadangkan sejak cedera yang di alami kala laga derby meski dinyatakan telah dalam kondisi fit untuk bermain.

Pepe pun mengungkapkan kekecewaannya pada Real Madrid maupun Zinedine Zidane selaku arsitek dari Los Blancos. Pepe juga mengaku kesal atas sikap klub yang dibelanya selama 10 tahun tersebut saat dia tersangkut kasus dugaan penggelapan pajak. Dia pun mengkritik sikap Real Madrid dan Zidane yang tidak membelanhya dalam kasus tersebut.

"Klub tidak membelaku dengan kasus pajak. Anda tahu aku sudah memiliki segalanya sekarang, tapi apakah Anda melihat klub membelaku? Apa yang sudah dilakukan Zidane di Madrid memang spektakuler, tapi ada beberapa hal yang tidak kumengerti seperti bagaimana aku menghilang dari tim. klub tidak bersikap dengan tepat. Itu yang membuatku kesal." ujar Pepe.

Menurut Pepe sikap Real Madrid sungguh tidak tepat. Dan atas sikap klub tersebut dia pun menegaskan akan meninggalkan Real Madrid setelah musim panas ini. "Aku tidak akan mengucakan selamat tinggal, karena Real Madrid dan Zidane telah tahu aku akan pergi sebelum aku melakukannya," tegas Pepe.



Search