Related image

DUNIABOLA121 - Portugal telah dipastikan tersingkir dari Piala Konfederasi 2017 setelah harus takluk dari Chile dalam adu penalti. Namun, bagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo, kekalahan tersebut tetap membuat dirinya bahagia karena beberapa jam usai laga berakhir, Ronaldo mengumumkan kepada publik bahwa dia baru saja menjadi ayah untuk kedua kalinya.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu pun mengumumkan kelahiran anaknya di akun sosial miliknya. Kali ini Ronaldo dianugerahi anak kembar, diketahui anak kembar tersebut lahir dari ibu pengganti dan diketahui satu putra dan satu lainnya adalah putri.  

Cristiano Ronaldo pun memberikan nama untuk anak kembarnya dengan Mateo dan Eva. Sebelumnya Ronaldo pun menutup rapat berita ini sampai pada akhirnya diumumkan sendiri ke publik. 

Dengan demikian keluarga bintang Real Madrid ini pastinya akan bertambah besar setelah sebelumnya mempunyai satu putra bernama Cristiano Ronaldo Jr. Selain itu, kabarnya sang pacar Ronaldo saat ini, Georgina Rodriguez juga dikabarkan tengah hamil. 

Ronaldo juga dipastikan akan absen di laga perebutan tempat ketiga melawan Jerman atau Meksiko. Pemain terbaik dunia empat kali tersebut telah diijinkan meninggalkan Rusia lebih awal untuk bertemu dengan keluarganya.

Search