Image result for ibrahimovic

DUNIABOLA121 - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tidak akan berseragam Manchester United lagi pada musim depan. Hal itu dikarenakan tidak adanya nama Zlatan di dalam daftar pemain Setan Merah yang dipertahankan maupun dilepas oleh pihak klub seperti yang dirilis oleh situs resmi Premier League.

Kontrak Ibrahimovic bersama Manchester United memang hanya berdurasi satu tahun dan berakhir pada musim panas ini. Pada kontrak yang ditandatangani memang ada pilihan untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Namun, sepertinya Manchester United tidak memilih untuk memperpanjang striker berkebangsaan Swedia tersebut.

Penyerang yang telah berusia 35 tahun tersebut sebenarnya menjalani musim yang luar biasa bersama Manchester United. Meski hanya berdurasi satu tahun, Dalam 41 kali penampilannya, Zlatan berhasil menyumbangkan 28 gol untuk Setan Merah.

Namun, Ibrahimovic dihantam cedera lutut parah saat laga melawan Anderlecht di leg kedua perempatfinal Europa League, April lalu. Saking seriusnya cedera tersebut, Ibrahimovic diperkirakan akan absen hingga awal 2018.

Bersama Manchester United, Ibrahimovic berhasil meraih trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Europa League. Dengan tidak adanya nama mantan penyerang dari Paris Saint Germain di daftar pemain Manchester United untuk musim depan maka berarti Zlatan bebas mencari klub yang hendak memakai jasanya.

Search