Image result for radja nainggolan

DUNIABOLA121 - Radja Nainggolan dikabarkan akan siap berlabuh ke Old Trafford pada musim panas mendatang. AS Roma yang saat ini membutuhkan pemasukan dari waktu yang ditetapkan sebelum tanggal 30 Juni 2017 itu akan segera melelang pemainnya agar terhindar dari hukuman Financial Fair Play dari UEFA.  

Pemasukkan yang diperlukan AS Roma setidaknya 30 juta euro atau sekira Rp 499 miliar, jika Giallorossi tidak sanggup mendapatkan pemasukkan seperti yang telah ditentukan, maka akan mendapatkan hukuman berupa pengurangan daftar pemain untuk tampil di kompetisi Eropa musim 2017/2018.

Diberitakan sebelumnya, Salah menjadi salah satu tumbal AS Roma untuk menghindari hukuman tersebut. Karena kabarnya, Liverpool tertarik untuk merekrut pemain asal Mesir itu ke Anfield. Namun, Liverpool selaku klub peminat Mohamed Salah keberatan jika AS Roma membanderol pemain sayap tersebut dengan harga 40 juta Euro atau sekitar Rp 599 milliar.

Atas dasar itu kesepakatan Liverpool dengan AS Roma tidak kunjung terjadi sampai saat ini. Hal itu pun membuat pihak AS Roma harus memikirkan lagi agar mereka tidak terkena hukuman dari UEFA pada musim kompetisi mendatang.

Salah satunya adalah siap melepaskan sang pengatur serangan yang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan. Ini merupakan opsi terakhir bagi AS Roma, Nainggolan yang kabarnya akan dilepas ke Manchester United jika tidak ada jalan keluar lain lagi bagi AS Roma.

Manchester United sebelumnya juga dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Namun, pada kabar yang beredar sebelumnya pihak AS Roma enggan melepaskan pemain yang mengemas 11 gol pada musim lalu ke Old Trafford karena sejatinya jika kepergian Nainggolan terealisasi maka itu merupakan kehilangan besar bagi AS Roma.  

Namun, saat ini tampaknya AS Roma tidak punya pilihan lagi. Jika Liverpool tidak jadi merekrut Mohamed Salah maka Radja Nainggolan pun siap dilepaskan ke Manchester United karena Nainggolan merupakan pemain yang mempunyai harga bagus dan bisa menyelamatkan AS Roma dari hukuman yang mengancam tersebut.

Search