Image result for mourinho manchester united

DUNIABOLA121 - Manchester United diperkirakan akan menjadi salah satu klub yang akan mendatangkan banyak pemain baru pada musim kompetisi mendatang. Pasukan yang bermarkas di Old Trafford pun saat ini kian gencar melakukan buruan terhadap pemain dengan nama yang beken di dunia sepakbola.

Manchester United yang akan tampil di UEFA Champions League musim depan dipastikan akan melakukan pembenahan yang signifikan. Banyak target yang telah masuk dalam radar buruan 'Setan Merah' saat ini. 

Pada kabar sebelumnya, Antoine Griezmann yang menjadi target utama saat ini telah sirna karena klub Griezmann saat ini Atletico Madrid dikenakan larangan transfer pemain. Jadi, bisa dipastikan pihak Atletico Madrid tidak akan melepas striker berkebangsaan Prancis tersebut ke klub manapun musim ini.

Pihak Manchester United melalui sanng arsitek Jose Mourinho saat ini pun telah mempunyai daftar buruan baru 'Setan Merah'. Mourinho dikabarkan mendapatkan kucuran dana sebesar 200 juta pound untuk mendatangkan pemain yang dianggap dapat merubah dan mengembalikan kejayaan Manchester United.

Daftar buruan pemain yang diiajukan Mourinho ke pejabat eksekutif klub kabarnya sebagian besar adalah pemain yang bermain di posisi striker yang telah memiliki nama beken di dunia sepakbola. Sempat beredar isu Manchester United akan membawa pulang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer yang sangat fantastis. Namun, kabar itu belum bisa dipasstikan kebenarannya karena saat hendak dikonfirmasi oleh media, kedua pihak tidak memberikan kepastian.

Manchester United memang sangat membutuhkan striker berkualitas untuk bersaing di UEFA Champions Leageu musim depan. Dari sejumlah nama yang diajukan Mourinho, saat ini yang sedang kian diperbicangkan adalah Alvaro Moratta. 

Pihak Manchester United saat ini diyakini sedang melakukan pendekatan ke pihak Moratta. Adapun sejumlah nama lain yang dikabarkan masuk dalam daftar buruan Manchester United yakni Andrea Belotti, Pierre Emerick Aubameyang, Romelu Lukaku. Nemanja Matic, sampai Victor Lindelof yang bermain di Benfica.

Search