Related image

DUNIABOLA121 - Sukses membawa AS Roma finish di posisi kedua klasemen Serie A Italia tapi Spalletti meninggalkan klub yang mencatatkan sejarah di klub tersebut dengan rekor poin terbanyak pada musim kompetisi 2016/2017. Sungguh terlalu disayangkan tentunya, AS Roma yang ditanganinya finish di posisi kedua yang berarti akan berlaga di UEFA Champions League musim depan ditinggalkan oleh Spalletti.

Keputusan Spalletti meninggalkan Roma diyakini karena tekanan terus menerus yang dihadapinya. Dia dinilai tidak menghargai Francesco Totti karena membatasi waktu bermainnya, sementara Spalletti menegaskan pentingnya mengutamakan tim untuk mencapai target.

Kabar terbaru yang didapat, pelatih berkepala plontos tersebut akan segera bergabung ke Inter Milan. Nerazzurri yang memang sedang mencari pelatih setelah memecat Stefano Pioli di akhir musim kompetisi itu diketahui telah melakukan pembicaraan dengan Spalletti.

Melalui Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti kabar tersebut pun telah ditegaskan pada pekan lalu. "Kini Spalletti hanya tinggal selangkah saja untuk bergabung bersama Inter Milan. Dia dan Direktur Olahraga Inter Milan akan terbang ke China guna menemui sang pemilik klub." ujar Zanetti.

Kabar bergabungnya Spaletti ke Inter Milan ini pun membuat salah satu andalan AS Roma sedikit kecewa. Adalah De Rossi yang mengungkapkan kekecewaan tersebut. Dia pun berharap, Spalletti tidak akan membawa Inter Milan melangkah sebagus pencapaianya bersama AS Roma.

"Sangat mengecewakan, karena saya sangat menyukainya dan merasa dia adalah seorang pelatih bagus. Dia bergabung di Inter dan saya berharap pencapaiannya tidak sukses seperti bersama Roma karena mereka akan menjadi rival kami." ujar De Rossi.

Berbagungnya Spalletti ke Inter juga sempat dibumbui akan ikutnya De Rossi berseragam Nerazzurri. Namun, sebelum kabar tersebut kian kencang terdengar, De Rossi membantahnya dengan mengatakan akan sangat aneh jika melihat dia berseragam klub lain di dunia sepakbola.

Spalletti akan resmi diumumkan sebagai pelatih Inter pada akhir pekan atau mungkin pada awal pekan depan. Kedua pihak hanya menunggu satu kata yakni kesepakatan. Jika telah tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak maka Inter Milan akan langsung mengumumkannya secara resmi.

Search