Image result for Antoine Griezmann

DUNIABOLA121 - Setelah sekian kali menegaskan akan tetap berkostum Atletico Madrid, kini kian santer kabar bahwa Antoine Griezmann semakin dekat dekat Manchester United. Kabar ketertarikan Manchester United untuk mendapatkan striker asal Prancis tersebut bukan hanya kali ini terdengar. Ketertarikan tim yang bermarkas di Old Trafford itu telah terdengar sejak musim kompetisi 2016/2017 belum berakhr.

Namun, saat itu Griezmann tetap menegaskan bahwa dia tidak akan pergi dari Vicente Calderon. Dia menngaku sangat senang dan nyaman dengan tim yang dibelanya saat ini. Akan tetap saat ini, Griezmann tampak tidak sanggup lagi menahan kabar yang semakin santer beredar.

Dalam pernyataan terbarunya Griezmann pun kembali menegaaskan bahwa dia tetap akan bertahan. Akan tetapi, di sisi lain dia pun mengakui keputusan akhir terkait masa depannya berada di tangan Presiden klub Atetico Madrid, Enrique Cerezo.

Masih menurut Griezmann, dia menyatakan bahwa saat ini antara pihak klub dan pihak agennya masih membahas hal tersebut. Keputusan akhirnya diakui belum mencapai titik temu juga sampai detik ini.

"Saya telah berbicara dengan manajer maupun dengan rekan lainnya di Atletico bahwa saya sangat senang bermain disini. Namun, saat ini agen saya tengah membahas dengan pihak management klub. Masa depan saya akan ditentukan musim panas ini, dan jika benar saya akan meninggalkan klub, hal itu bisa dipastikan setelah fase kualifkasi Piala Dunia. Keputusan saat ini berada di tangan Presiden klib. Kita lihat saja apa yang akan terjadi seiring berjalannya waktu." ujar Griezmann.

Terkait masa depan Griezmann di Atletico Madrid saat ini memang menjadi pembahasan utama di bursa transfer musim panas ini. Kabar kepindahan striker berusia 27 tahun tersebut ke Manchester United pun semakin santer meski kerap dibantah sang pemain tersebut. 

Salah satu pemain dari rival Atletico Madrid berharap kepindahan sang striker itu terjadi. Adalah Sergio Ramos, menurutnya jika kepindahan Griezmann ke Old Trafford terjadi, maka hal itu akan menguntungkan Real Madrid. Pasalnya, Atletico Madrid tanpa Griezmann akan mengurangi masalah Real Madrid di musim depan. Griezmann menrupakan salah satu striker yang sangat ditakuti di La Liga, karena dengan kegesitannya dalam menekan dan menjebol gawang lawan. 

Sekedar catatan, kontrak Anntoine Griezmann bersama Atletico baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun, keputusan tetap bertahan atau pindah ke klub lain bisa saja terjadi. Hal itu tergantung di tangan Presiden klub Atletico Madrid.

Search