Image result for riyad mahrez

DUNIABOLA121 - Pesepakbola berkebangsaan Aljazair yang berusia 26 tahun yang menjadi salah satu kunci kesuksesan Leicester City mencatatkan sejarah dengan menjadi juara Premier League pada musim 2015/2016 menegaskan ingin meninggalkan Leicester City pada musim panas ini. Mahrez kabarnya saat ini sedang menunggu tawaran dari klub yang tertarik menggunakan jasanya di atas lapangan. 

Sebelumnya sejumlah klub seperti Arsenal, Chelsea, bahkan Barcelona dan Paris St. Germain dikabarkan tertarik mendapatkan Mahrez. Namun, Mahrez mengakui bahwa sampai kini belum ada satupun klub yang melakukan kontak langsung dengannnya maupun pihak agennya.

Pemain yang meraih penghargaan sebagai pemain terbaik PFA ( Professional Footballers Association ) pada tahun 2015/2016 berhasil membukukan 10 gol dan 7 assists pada musim kompetisi lalu pun meminta agar segera dijual oleh pihak management klub Leicester City..

"Ada sejumlah klub yang tertarik pada musim lalu, Kupkir akan menjadi waktu yang tepat bagiku untuk pergi, aku sudah mengalami segalanya di klub sepakbola ini. Jadi, bagiku kini jadi saat yang tepat untuk hengkang." ujar Mahrez.

"Kalau aku harus pergi aku akan pergi, tapi kalau aku harus tinggal maka aku akan bertahan. Aku mestinya pergi tapi aku masih belum tahu kemana. Pihak management dan aku sebelumnya sudah sepakat agar aku bertahan semusim lagi dan klub akan membiarkanku pergi di akhir musim." sambung Mahrez.

Perlu diketahui, kontrak Mahrez bersama Leicester City baru akan berakhir pada tahun 2020. Namun, saat ini dia mempunyai keinginan untuk bertualang di klub baru pada musim kompetisi yang akan datang.


Search