Image result for jermain defoe

DUNIABOLA121 - Setelah resmi menyandang status bebas transfer kala hengkang dari Sunderland yang terkena degradasi, saat ini Jemain Defoe telah mendapatkan klub barunya yakni Bournemouth. Meski klub lamanya tidak mampu terhindar dari degradasi, striker yang berusia 34 tahun ini masih memiliki ketajaman yang luar biasa dalam urusan mencetak gol.

Berkat kelihaiannya dalam mencetak gol, Bournemouth pun menyodorkan kontrak dengan durasi tiga tahun. Bournemouth ternyata bukan klub yang asing bagi Defoe, dia pernah menjalankan masa pinjaman kala dia berseragam Westham United pada musim kompetisi tahun 2000/2001. Saat itu Bournemouth masih menjalankan kompetisi di League One.

Striker yang mencetak 15 gol untuk Sunderland pada musim kompetisi lalu pun tampak sangat bahagia. Menurutnya, Bournemouth merupakan merupakan klub dengan manager yang tepat. Saat ini Bournemouth ditangani oleh Eddie Howe.

Melalui situs resmi Bournemouth, Defoe pun berkata sangat luar biasa bisa kembali bergabung dengan Bournemouth. "Saya tidak sabar lagi menghadapi tantangan bersama Bournemouth, rasanya sangat luar biasa bisa kembali lagi. klub ini merupakan klub yang sangat luar biasa dengan manager yang luar biasa pula. Para pendukung tentunya tahu bahwa saya akan memberikan kontribusi sepenuhnya setiap kali saya memakai seragam Bournemouth dan pastinya satu hal yang bisa saya garansi untuk para pendukung semuanya adalah gol." tegas Defoe.

Sebelumnya Defoe tercatat bermain sebanyak 29 kali dengan torehan 18 gol kala menjalani masa pinjaman dari Westham bersama Bournemouth di musim kompetisi 2000/2001.

Search