Related image

DUNIABOLA121 - Transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United pada musim panas lalu mejadi rekor nilai transfer pemain termahal yang sebelumnya tercatat milik Gareth Bale yang didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspurs.

Manchester United pun mengeluarkan dana sebesar Rp. 15 Trilliun untuk membawa Pogba ke Old Trafford. Dari nilai yang fantastis tersebut, kedatangan Pogba ke Old Trafford membawa keuntungan tersendiri bagi Mino Railo yang merupakan agen penghubung Manchester United dan Juventus.

Raiola tercatat mengantongi Rp 708 milliar atas kedatangan Pogba ke Old Trafford. Besarnya keuntungan yang dikantongi Railo pun dijadwalkan akan beredar di media dengan nama The Dirty Business of Football dalam beberapa pekan ini.

Mino Railo merupakan agen pemain sepakbola yang mempunyai peran besar mendatangkan pemain kelas dunia di klub sepakbola Eropa. Tercatat dia juga berperan merupakan agen dari Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan Gianluigi Donnarumma. Pria asal Italia juga juga turut andil membawa Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain ke Old Trafford.

Meski menjadi pemain dengan nilai transfer termahal musim panas lalu. Penampilan Paul Pogba bersama Setan Merah dinilai belum konsisten. Kontribusinya terhadap tim pun dinilai masih buruk, apakah ada faktor dari besarnya beban nilai transfer tersebut?

Search