Image result for Emil Audero

DUNIABOLA121 - Menjelang pekan terakhir Serie A Italia akhir pekan ini, Juventus telah membocorkan susunan pemainnya untuk laga melawan Bologna. Diketahui, Emil Audero Mulyadi akan menggantikan Buffon untuk mengawal gawang Bianconeri di laga yang akan berlangsung di Stadio Renato Dall'Ara, pada Sabtu (27/5) pukul 22.59 WIB.

Emil Audero Mulyadi merupakan Kiper Juventus yang yang memiliki darah Indonesia ini pun diberi kesempatan oleh Massimiliano Allegri untuk menjalankan debut perdananya bersama tim senior Juventus.

Emil Audero Mulyadi yang bergabung dengan akademi Juventus pada tahun 2008 menarik perhatian Allegri kala bermain untuk tim junior Juventus di musim 2013/2014. Atas penampilannya yang apik Allegri pun menariknya ke tim senior.

Emil Audero Mulyadi yang baru berusia 20 tahun ini lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Diketahui ayahnya adalah orang Indonesia yang bernama Edy Mulyadi sementara ibunya berkebangsaan Italia yang bernama Antonela Audero.

Melalui situs resmi Juventus Allegri pun memastikan Emil Audero akan bermain dalam laga melawan Bologna. Pada pekan terakhir Serie A Italia pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terlihat melakukan sejumlah rotasi. Namun, sebagian pemain inti akan tetap bermain juga kecuali Chiellini dan Buffon yang dipastikan tidak akan dipasang oleh Allegri.

Laga ini memang menjadi laga yang sudah tidak berarti bagi kedua tim. Juventus sudah mengamankan Scudetto pekan lalu, Bologna juga telah dipastikan terbebas dari ancaman degradasi. Namun, laga ini akan menjadi kiprah Juventus yang telah melakukan perjalanan luar biasa di Serie A musim ini.







Search