Image result for LUKA MODRIC AND GARETH BALE 2017

DUNIABOLA121 - Real Madrid memang telah menjadi juara La Liga musim kompetisi 2016/2017 kala mengalahkan Malaga di pekan terakhir La Liga. Para pemain Los Blancos pun merayakan kemenangan tersebut dengan gembira.

Namun, dua pemain Real Madrid Modric dan Gareth Bale sempat bingung di tengah perayaan kemenangan tersebut karena tidak adanya trophi di puncak perayaan kemenangan yang berlangsung di kandang Malaga pada Senin (22/5) kemarin.

Tidak ada trophi yang diangkat oleh para pemain Madrid usai pertandingan lantas membuat bingung kedua pemain tersebut. Wajar saja mengingat bagi keduanya ini merupakan trophi liga pertama. Dengan rasa penasaran yang mendalam, Modric lantas bertanya kepada para offisial pertandingan.

"Apa maksudmu dengan tidak adanya trophi?" tanya Modric. Hal tersebut pun diikuti oleh Bale yang tertangkap kamera sedang bertanya dan merasa bingung atas hal ini. Bale bertanya pada Cristiano Ronaldo apakah memang tidak ada trophi, apakah musim depan baru diserahkan?

Meski telah dipastikan menjadi juara La Liga, trophi akan diserahkan pada musim depan ketika La Liga dimulai. Hal tersebut wajar di kompetisi La Liga karena tercatat beberapa klub pernah merasakan hal yang sama.

Musim lalu Barcelona yang menjadi juara La Liga baru dapat menyentuh trophi saat acara pemberian hadiah kepada pemain terbaik tepatnya di bulan Oktober. Atletico Madrid juga pernah mengalami hal ini ketika jadi juara di musim 2013/2014. Trophi baru diserahkan di pekan pertama musim baru La Liga dimulai.



Search