Image result for chelsea vs watford 2017

DUNIABOLA121 - Lanjutan Premier League pun dimanfaatkan Chelsea dengan meraih hasil sempurna saat menjamu Watford di Stamford Bridge pada Selasa (15/05) dinihari tadi. Tim tamu Watford tidak membiarkan Chelsea meraih hasil sempurna dengan mudah. Meski pada akhirnya, Chelsea menutup laga tersebut dengan kemenangan 4-3.

Pada laga ini seperti terjadi kejar mengejar gol. Chelsea membuka skor lewat John Terry pada menit ke 22 disamakan oleh Etienne Capoue 2 menit kemudian. Chelsea pun membukukan dua gol lagi lewat Cesar Azpilicueta dan Michy Batshuayi di menit ke 36 dan 49, bisa disamakan lagi oleh Daryl Janmaat di menit ke 51 dan Stefano Okaka pada menit ke 74.

Sampai pada menit ke 88, gol dari Cesc Fabregas pun mengantarkan kemenangan untuk Chelsea. Menghadapi sang juara dengan saling mengejar gol, manager Watford pun bangga atas tim asuhannnya dengan memberikan pujian pada timnya dan juga ke Antoine Conte.

"Kami bermain sangat bagus. Tentu saja kami sudah selamat dengan enam laga tersisa. Saya melihat ke para pemain yang saya punya dan harus berada di sini pada musim depan. Selamat untuk Antonio Conte karena dia merupakan manajer yang luar biasa. Mereka mempunyai para pemain hebat. Mereka memang layak memenangi laga ini dan pantas menjuarai liga musim ini." tutup Mazzarri.

Sementara di kubu tuan rumah, John Terry merupakan pemain yang paling disorot pada laga ini. Meski berhasil membukukan satu gol, Terry pun melakukan kesalahan yang berujung gol untuk Watford.

Bek berusia 36 tahun itu dimainkan sejak menit pertama oleh Conte. Ini merupakan salah satu hal yang jarang didapatkannya pada musim ini. John Terry pun terkesan dengan cara Antonio Conte memperlakukannya di Chelsea. Sebaliknya juga, Conte juga menyanjung peran Terry pada musim pertamanya sebagai manajer The Blues

John Terry telah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea ketika kontraknya habis pada akhir musim ini. Dia akan menandai perpisahannya dengan Chelsea dengan mengangkat trofi juara Premier League dan mungkin juga Piala FA. Setelah meninggalkan Chelsea, Terry belum memutuskan untuk tetap bermain atau pensiun.



Search