Related image

DUNIABOLA121 - Setelah sebelumnya memuji Buffon sebagai sosok pemain dan pemimpin terbaik. Kali ini Zinedine Zidane pun menegaskan bahwa tim besutannya Real Madrid tidak akan mengubah gaya permainannya sedikit pun nantinya di Millenium Stadium, Cardiff.

Akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (04/06) akan berlangsung partai puncak UEFA Champions League. Laga ini akan mempertemukan Juventus yang dikenal sebagai tim dengan tembok pertahanan paling kokoh dengan Real Madrid yang dikenal dengan serangan cepat yang mematikan.

Zidane yang menangani El Real pun sadar bahwa ini akan menjadi laga yang berat. Namun, dia tegaskan Real Madrid tidak akan mengubah gaya permainan dalam laga final ini hanya demi meraih gelar juara.

"Setiap partai final itu pastinya berbeda. Ini laga final melawan tim yang berbeda, di stadion yang berbeda, dan dengan atmosfer yang berbeda pula. Akan ada 90 menit atau mungkin lebih untuk menjadi pemenang. Ini akan menjadi pertandingan final yang berat dan kami harus bekerja keras dan mencoba menemukan extra energi itu untuk bisa menunjukkan performa bagus. Saya pikir kami akan siap." ujar Zidane.

Di sepanjang kompetisi ini, Juventus baru kebobolan tiga gol. Hal itu menjadikan Juventus menjadi tim yang belum terkalahkan di kompetisi UEFA Champions League musim ini. Kekuatan Juventus pun disadari Zidane. Namun Zidane tetap menegaskan timnya siap dalam laga ini. 

Search