Related image

DUNIABOLA121 - Sukses membawa Tottenham Hotspurs finish di posisi kedua dalam English Premier League membuat banyak klub raksasa di Eropa tertarik memakai jasa sang manager dari The Lilywhites, Mauricio Pochettino. Pelatih yang baru berusia 45 tahun tersebut menjadi incaran banyak klub setelah melihat prestasinya dalam menangani Tottenham Hotspurs.

Kabar terbaru adalah klub asal Italia, Inter Milan tertarik memakai jasa pelatih asal Argentina tersebut. Pochettino dikabarkan menjadi incaran Inter Milan untuk menjadi pelatih baru Nerrazurri setelah memecat Stefano Pioli.

Inter Milan pun dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 4,2 juta pounds untuk menebus kontrak Pochettino yang baru akan berakhir pada 2021. Pada bulan Mei lalu, Pochettino baru menandatangani kontrak barunya bersama The Lilywhites.

Meski baru menandatangani kontrak barunya, banyak spekulasi terkait Pochettino beredar belakangan ini. Menanggapi berbagai isu yang beredar, Pochettino pun angkat bicara. Dia menegaskan komitmennya bersama Tottenham Hotspurs dan tidak akan pergi kemanapun.

"Saya tahu banyak rumor beredar saat ini. Namun, semua itu saya tegaskan kembali bahwa komitmen saya tetap bersama Tottenham dan saya tetap disini musim depan. saya tidak punya alasan untuk meninggalkan klub. Pramusim dimulai pada 3 Juli, Anda akan melihat saya di sini." tegas Pochettino.











Search