Image result for as monaco vs juventus 2017

DUNIABOLA - Satu tim kejutan berhasil melangkahkan kakinya sampai babak semifinal UEFA Champions League. AS Monaco akan melayani raksasa Italia Juventus pada Kamis (4/5) pukul 01.45 WIB di leg pertama babak semifinal Champions Laegue.

AS Monaco diprediksi bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Hal itu terbukti Manchester City dan Borussia Dortmund pun disingkirkan oleh tim besutan Leonardo Jardim di panggung Champioons League.

Pasangan pemain muda Kylian Mbappe dan Thomas Lemar ditambah pemain yang telah kaya pengalaman Radamel Falcao serta solidnya permainan AS Monaco membuat sejumlah tim lawan sangat respek terhadap tim sepakbola asal Perancis ini.

AS Monaco terbilang memiliki lini depan yang sangat produktif. Tercatat sejauh AS Monaco sudah mencetak 146 gol di semua kompetisi musim ini. Buasnya lini depan Monaco akan menjadi ujian lini pertahanan Juventus.

Bianconeri pun sadar akan kekuatan AS Monaco. Maka dari itu Dani Alves mengingatkan Juventus agar tidak terus terbuai. Dia menilai AS Monaco adalah tim yang sangat berbahaya. Menurutnya, jika Juvetus ingin tetap melangkah lebh jauh bahkan meraih gelar juara maka Juventus harus tetap fokus meski mereka berhasil menyiingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0 pada babak semifinal kemarin.

Dani Alves pun tidak mau merasa timnya telah menjadi juara setelah menyingkirkan Barcelona yang menjadi favorit juara musim ini. Lini pertahanan Juventus saat ini merupakan yang terbaik, tapi di lain sisi lini depan AS Monaco sangat produktif.

Akankah Juventus berhasil menghentikan serangan dari AS Monaco atau sebaliknya?

Search