Image result for sunderland vs manchester united]

DUNIABOLA121 - Setan Merah benamkan Si Kucing Hitam dengan skor 0-3 dalam lanjutan Premier League di pekan ke 32. Laga yang digelar Stadium of Light yang merupakan markas dari Sunderland berakhir dengan sejumlah catatan impresif bagi Manchester United.

Pada laga ini, Zlatan Ibrahimovic kembali menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang gol pembuka untuk Manchester United di menit ke 30. Dilanjutkan pada menit ke 46, tim besutan Jose Mourinho menggandakan keunggulan atas tuan rumah oleh gol dari Henrikh Mkhitarian. Dan sebagai penutup, pemain muda Manchester United, Marcus Rasford menutup laga ini dengan skor 0-3 pada beberapa menit menjelang pertandingan usai.

Ada beberapa hal menarik atas kemenangan Manchester United ini selain kembali tajamnya Ibrahimovic bersama Manchester United. Sepanjang berlangsungnya laga tersebut terdengar yel yang meneriakkan Diego dimana Mourinho tampak kebingungan atas teriakkan tersebut.

Sampai akhirnya rasa penasaran Mourinho tersebut pun ditanyakan pada Michael Carrick yang tidak dimainkan dan duduk tepat dibelakangnya. Ternyata Diego yang diteriakkan para pendukung Setan Merah adalah Diego Forlan yang pernah berseragam Manchester United pada tahun 2002 sampai 2004.

Pemain asal Uruguay tersebut tetap menjadi kenangan manis bagi para pendukung Manchester United terutama saat dia mencetak sepasang gol ke gawang Liverpool. Itulah alasan mengapa pendukung Setan Merah meneriakkan nama Diego yang membuat Mourinho kebingungan.

Atas hasil ini, Manchester United masih menghuni posisi kelima dengan dengan total 57 poin sementara Sunderland masih terbenam di dasar klasemen dengan 20 poin dari 32 laga yang telah dilalui.

Sunderland pun di ambang degradasi. Tim besutan David Moyes tersebut pun tercatat tidak pernah menjebol gawang lawan lagi selama 15 laga terakhir yang dilalui.

Search