Related image

DUNIABOLA121 - Cristiano Ronaldo tampil menggila kala Real Madrid menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak perempatfinal UEFA Champions League (19/04) dinihari tadi. Penyerang andalan Los Blancos tersebut mencetak tiga gol Hattrik ke gawang Bayern Munich yang dikawal oleh Manuel Neuer.

Ini adalah sebuah pencapaian sempurna dari seorang Ronaldo. Pada pekan lalu pemain berkebangsaan Portugal baru saja ditabhiskan menjadi pemain yang mencetak 100 gol di kompetisi antar klub di Eropa.

Dan dengan keberhasilanya menyumbang tiga gol ke gawang Bayern Munich maka dia kembali mencetak rekor sebagai pemain pertama yang telah mencetak 100 gol di kompetisi UEFA Champions League.

Tercatat, 100 gol yang dicetaknya di kompetisi tertinggi liga sepakbola antar klub di Eropa ini dari dua klub yang dibelanya yakni dari Manchester United dan Real Madrid. Bersama Real Madrid dia telah mengemas 85 gol sementara sisanya saat dia berseragam Manchester United.

Selain itu, Cristiano Ronaldo pun kembali bersaing dalam daftar pencetak gol terbanyak di UEFA Chamipions League musim ini. Saat ini dia terpaut emapt gol dari pencetak gol terbanyak sementara Lionel Messi.

Search