Image result for NEUER vs real madrid 2017

DUNIABOLA121 - Bermain di Allianz Arena yang merupakan kandang Bayern Munich sendiri di leg pertama babak perempatfinal UEFA Champions pada Kamis (13/04) dinihari tadi. Munich harus menelan kenyataan pahit dengan kekalahan 1-2 dari Real Madrid meski sempat unggul terlebih dulu pada menit ke 25 oleh gol Arturo Vidal.

Munich sebenarnya punya kans menggandakan keunggulan jika eksekusi penalti dari Vidal di menit akhir paruh pertama sukses dilakukannya. Gagalnya eksekusi penalti Vidal tersebut seolah menjadi petanda buruk bagi Munich.

Memasuki babak kedua Ronaldo berhasil menyamakan kedudukkan berkat golnya di menit ke 47. Upaya tuan rumah untuk tampil menekan semakin sulit setelah Javier Martinez diusir keluar lapangan akibat kartu merah. Ronaldo membawa Real Madrid unggul atas Munich pada menit ke 77, kedudukkan pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Los Blancos.

Kedudukkan pun tidak berubah sampai laga selesai. Pada laga ini, penampilan dari Manuel Neuer mengawal gawang Munich pun pantas diacungkan jempol. Meski harus dua kali memungut bola dari dalam gawangnya. Neuer pun berhasil melakukan penyelematan lebih banyak dari serangan yang mengancam gawang Die Roten.

Tercatat, kiper berkebangsaan Jerman itu melakukan lebih dari sepuluh kali penyelamatan jauh lebih banyak dibandingkan penyelamatan kiper tim tamu. Meski penampilan gemilang dari Manuel Neuer tidak mampu membawa Bayern Munich meraih hasil sempurna. Setidaknya kiper yang berusia 31 tahun tersebut tidak membuat Bayern Munich kebobolan lebih banyak dari Real Madrid.



Search