Image result for Schweinsteiger

DUNIABOLA121 - Bastian Schweinsteiger yang didatangkan Chicago Fire dari Manchester United akhir bulan lalu menjalani debutnya dengan manis di kompetisi sepakbola Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS). 

Pemain tengah asal Jerman berusia 32 tahun itu melakoni debut pertamanya kala Chicago Fire menjamu Montreal Impact, Minggu (02/04). Iturunkan sebagai starter, Schweinsteiger langsung mencetak gol pada menit ke 17 dan membuat timnya unggul 1-0 atas Montreal Impact.  

Schweinsteiger berhasil mencetak gol perdananya setelah menyambut dengan baik umpan silang dari David Accam. Umpan tersebut langsung disambut dengan tandukkan kepalanya hingga tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang dari Montreal Impact.

Gol perdana di laga perdananya pun disambut dengan gembira oleh Schweinsteiger, Meski pada akhirnya tim barunya harus puas dengan hasil imbang pada akhirnya. Skor 2-2 pun menutup pertandingan Chicago Fire melawan Montreal Impact.

"Tentunya ini merupakan perasaan yang sangat menyenangkan bagi saya. Umpan silang David dengan sundulan kepala yang sempurna. Namun, kami harus puas dengan hasil imbang pada akhirnya." ujar Schweinsteiger.

http://sedapqq.com/?ref=941813

Search