Image result for divock origi

DUNIABOLA121 - Penyerang asal Belgia yang membela Liverpool saat ini, Divock Origi mengungkapkan hasratnya untuk lebih sering dimainkan sebagai starter eleven di skuat yang dibesut oleh Jurgen Klopp. 

Penyerang berusia 21 tahun tersebut tampil memukau di laga derby Merseyside. Pada laga kontra Everton yang berlangsung di Anfield pada Sabtu (01/04) pekan lalu, Origi sukses menyumbang satu gol setelah menggantikan Sadio Mane.

Gol tersebut merupakan gol pertama Origi di Premier League dalam tiga bulan terakhir. Skuat binaan Klopp saat ini memang ketat akan persaingan agar masuk ke skuat inti Liverpool, pasalnya Origi jarang diberi kesempatan untuk tampil sejak menit awal pertandingan.

Sulitnya kesempatan bermain pun membuat Origi kalah jika dibandingkan dengan Firmino, Coutinho dan Mane di skuat utama. Meski demikian, dia yakin bisa memberikan kepercayaan pada Klopp jika diberikan kesempatan menjadi starter.

Kegembiraan dia berhasil mencetak gol di derby Merseyside itupun disambut dengan sangat gembira. "Saya rasa bermain di posisi striker maka anda akan selalu ingin mencetak gol, jadi saya sangat senang berhasil mencetak satu gol di laga melawan Everton." ujarnya.

"Gol itu akan menjadi sebuah motivasi, tidak ada yang perlu saya buktikan, target saya sangat tinggi dan saya selalu punya ambisi untuk mempunyai peran besar dalam tim ini." tutup Origi.

http://sedapqq.com/?ref=941813

Search