Image result for napoli vs udinese 2017

DUNIABOLA121 - Napoli berhasil memukul Udinese dengan skor 3-0 do San Paolo pada Minggu (16/4) dinihari tadi. Meski di awal pertandingan tampak tuan rumah kesulitan membobol gawang dari Udinese yang tampil sangat disipilin.

Memasuki babak kedua, Napoli seakan tidak akan melepaskan kesempatan untuk meraih tiga angka penuh. Tiga menit pertandingan baru berjalan Jorginho langsung membuka keunggulan untuk tuan rumah dengan umpan terobosan yang diselesaikan Dries Mertens. Napoli pun unggul satu gol dengan gol dari Mertens.

Dan pada menit ke 63 Allan Loureiro menggandakan keunggulan Napoli menjadi 2-0 stelah berhasil merebut bola dari lini pertahanan Udinese yang kemudian dituntaskan dengan tendangan kerasnya ke gawang Orestis Karnezis.

Unggul 2-0 tampaknya belum membuat puas pasukan Partenapoi. Tekanan demi tekanan terus digencarkan ke lini pertahanan tim tamu, dimana pada menit ke 72 Jose Callejon pun memantapkan kemenangan Napoli menjadi 3-0 dengan tendangan keras kaki kanannya ke pojok tiang jauh gawang Udinese.

Kemenangan di giornata ke 32 ini membuat Napoli makin mendekat dengan AS Roma, kini Napoli yang berhasil mengumpulkan 70 poin dari 32 laga yang telah dilalui hanya berjarak dua poin dari AS Roma yang menghuni posisi kedua. Sementara AS Roma harus puas berbagi poin dengan Atalanta setelah laga berakhir dengan skor 1-1. AS Roma dan Napoli saat ini giat mengejar satu tiket lolos ke UEFA Champions League musim depan.

agen poker, agen domino, agen bandarq, situs bandarq

Search