Image result for mourinho 2017

DUNIABOLA121 - Manchester United akan melakukan perjalanannya ke Stadion Constant Vanden Stock yang merupakan markas dari Anderlecht, Jumat (14/04) pukul 02.05 WIB dinihari nanti. Pasukan Setan Merah akan menghadapi tuan rumah di babak perempatfinal UEFA Europa League musim 2016/2017.

Dalam ajang ini, tim besutan Jose Mourinho memiliki motifasi tinggi untuk melangkah lebih jauh bahkan untuk meraih gelar juara. Pelatih berusia 54 tahun itu juga mengatakan Zlatan Ibrahimovic dkk sangat bersemangat untuk tampil di Stadion Constant Vanden Stock yang merupakan kandang Anderlecht. Dia juga mengutarakan pertandingan tandang ini sangat penting bagi timnya.

Mesti akan tampil tanpa Rooney yang sedang cedera, Mourinho tetap yakin Manchester United akan membawa pulang hasil sempurna di kandang Anderlecht nantinya. “Saya punya perasaan yang bagus terhadap kompetisi ini. Ini adalah kompetisi di mana kami mempunyai peluang besar untuk meraih gelar juara." ujar Mourinho.

Manchester United akan bermain serius di kompetisi UEFA Europa League ini karena akan mendapat satu tiket otomatis lolos ke Fase Grup Liga Champions 2017-2018 jika menjadi juara. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini pun menanggapi serius kompetisi ini. Namun, Mourinho juga tidak akan menganggap remeh lawan yang berasal Belgia ini.

"Anderlecht adalah tim yang bagus dan memiliki gaya permainan yang khas. Mereka bermain bagus, menekan dengan hebat dan memiliki pemain berbakat. Saya kira kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan kami." tutup Mourinho.


Search