Image result for michael essien persib vs arema

DUNIABOLA121 - Laga perdana Liga 1 antara Persib Bandung dengan Arema FC berakhir dengan kedudukkan berimbang tanpa gol. Pada laga yang di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15.04). Dua pemain bintang Persib pun menjadi pusat perhatian.

Dalam laga perdana ini, Pelatih Persib Bandung langsung menurunkan Essein sejak menit pertama. Meskipun laga harus berakhir tanpa gol, pihak management Persib menilai penampilan Essein sangat baik. Hanya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan dan cuaca selain menyatukan gaya permainan Persib.

Sementara itu Carlton Cole baru mendapat kesempatan bermain di babak kedua. Sama halnya dengan Essein, komnetar terhadap Cole juga dinilai masih butuh waktu untuk beradaptasi. Atep yang merupakan kapten dari Persib menilai kedua pemain tersebut belum tampil 100 persen.

"Ekspektasi kami sangat tinggi terhadap mereka berdua, penampilan dan skillnya cukup baik. Namun dia belum beradaptasi dengan permainan kami. Jadi, saya kira dia perlu waktu dan proses untuk adaptasi dengan gaya permainan kami." ujar Atep.

Tidak hanya untuk Essein, Atep pun menyerukan timnya agar segera bangkit setelah hasil imbang di laga perdana Liga 1 ini. Pekan depan Persib akan memainkan laga keduanya di markas PS TNI, Stadion Pakansari, Cibinong.

Search