Related image

DUNIABOLA121 - Ronald Koeman yang saat ini memengang kursi kepelatihan Everton menyatakan kalau upaya Everton dalam usaha mempertahankan salah satu striker andalannya Romelu Lukaku telah menemui jalan buntu. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut kabarnya telah menolak penawaran kontrak terbaru darti Everton.

Lukaku yang awalnya datangkan dari West Bromwich Albion dengan status pinjaman pada tahun 2012 kabarnya memiliki hasrat untuk bermain di ajang sepakbola tertinggi antar klub Eropa yakni di EUFA Champions League.

Dengan produktivitasnya yang sangat tinggi tentunya banyak klub besar Eropa yang ingin mendatangkannya. Namun, The Toffees pun telah menyiapkan melakukan beberapa langkah jika suatu saat ada klub yang meminati Lukaku dari Goodison Park ini.

Saat ini Lukaku dibaderol 100 juta Poundsterling, harga yang sangat mahal dibandingakan dengan harga Paul Pogba yang didatangkan Manchester United pada awal musim lalu. Pihak Everton bukan tanpa alasan membanderol Lukaku dengan harga yang sangat fantastis.

Pesepakbola 23 tahun asal Belgia tersebut saat ini merupakan andalan Everton. Dia telah mencipatkan 24 gol dalam 32 kali pertandingannya bersama Everton di Premier League. Dan kabarnya jika benar pihak Everton akan menjualnya maka kabaranya tim pertama yang akan memburu tandatagan pemain tersebut adalah Chelsea.

Karena Romelu Lukaku pernah berseragam The Blues pada musim 2011 sampai 2014. Saat itu Lukaku gagal menjadi pilihan utama bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge.


Search