Image result for middlesbrough vs arsenal

DUNIABOLA121 - Pekan ke 33 lanjutan Premier League ditutup dengan laga Middlesbrough yang akan melayani Arsenal di Riverside Stadium yang merupakan kandang dari Middlesbrough. Laga yang rencananya akan digelar pada Selasa (18/04) pukul 01.30 dinihari nanti dipastikan akan menjadi laga penutup di pekan 33 ini.

Disebut dengan laga dua tim pesakitan karena merujuk hasil daripada kedua tim di beberapa terkahir ini. Selaku tuan rumah yang akan menjamu The Gunners tercatat pasukan The Boro tidak pernah meraih kemenangan dalam 14 kali penampilan mereka. 

Hasilnya tim besutan Steve Agnew tertahan di posisi 19 dengan total 24 angka di klasemen English Premier League musim ini. Sementara di sisi lain, untuk tim tamu malah lebih mundur lagi. Sempat menghuni posisi kedua klasemen kini tim bseutan Arsene Wenger malah jauh melorot sampai ke posisi ketujuh klasemen sementara.

Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Pasukan The Gunners hanya meraih satu menang, satu imbang dan tiga kalah. Bahkan pada pekan lalu, Arsenal dihancurkan Crystal Palace dengan skor 0-3. Melihat performa The Gunners yang semakin melorot maka sebagian penggemar Arsenal pun mendesak agar Arsene Wenger segera mundur dari kursi kepelatihannya.

Saat ini tim Meriam London Merah tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 54 angka, terpaut 10 poin dari Manchester City yang menduduki posisi empat, atau batas akhir tampil di playoff Liga Champions 2017-2018.

Dalam laga ini tidak ada tuntutan lain selain membawa tiga poin pulang dari Riverside Stadium agar bisa kembali dengan para tim papan atas English Premier League.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

Search