Related image

DUNIABOLA121 - Tertarik mendapatkan striker asal Gabon, Pierre Emerick Aubameyang yang saat ini bermain di Borussia Dortmund? Siapkan dana transfer yang mahal jika ingin mendapatkannya dari Dortmund. Aubameyang saat ini memang menjadi bintang bersama Dortmund. Penyerang yang belum genap berusia 28 tahun itu tampil ciamik bersama Dortmund musim ini.

Pantas saja pihak management Dortmund berani memasang harga yang mahal bagi klub yang tertarik memakai jasanya. Aubameyang musim ini telah mencetak 30 gol dari 33 kali penampilannya bersama Dortmund. Dia menjadi salah satu mesin gol Dortmund saat ini.

Penyerang yang didatangkan dari Saint Etienne pada tahun 2013 ini tercatat masih terikat kontrak bersama Dortmund sampai dengan tahun 2020. Namun, melihat performanya yang konsisten, banyak klub besar berminat untuk mendatangkannya.

Seperti Real Madrid dan Arsenal sempat tertarik untuk memakai jasa Aubameyang. Namun sampai saat ini belum terdengar kesepakatan yang terjadi. Selain penegasan dari Borussia Dortmund, sang pemain pun sempat menyatakan yang menjadi fokus utamanya saat ini hanyalah Borussia Dortmund. Pihak management Dortmund pun tidak akan menahan jika Aubameyang ingin hengkang. Namun, Dortmund menyatakan tidak akan membiarkan Aubameyang pergi dengan harga murah.

Menurut CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke, sampai saat ini belum pernah terdengar Aubameyang akan meninggalkan Dortmund. Namun, jika hal itu terjadi maka antara sang pemain dan pihak management akan duduk bersama karena Dortmund memiliki respek terhadap Aubameyang.

"Sempat ada beberapa klub yang tertarik untuk mendapatkan Auba. Namun, sampai saat ini saya belum mendengar secara serius. Akan tetapi, menurut saya tidak ada banyak klub yang akan membuat dia semakin cemerlang. Dan yang pasti Aubameyang hanya akan meninggalkan Dortmund dengan biaya transfer yang sangat maha." tutup Watzke.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif



Search