Image result for bayern munich ]

DUNIABOLA121 - Bayern Munich akan menatap leg kedua babak perempatfinal UEFA Champions Leagues di Santiago Bernabeu yang merupakan kandangnya Real Madrid. Pada leg pertama Munich kalah dengan skor 1-2 oleh pasukan Los Blancos.

Di laga itu, striker andalan Bayern Munich pun  tampak tidak diturunkan karena harus cedera pada bahunya, padahal musim ini pasukan Die Roten bisa dikatakan bertumpu pada penyerang asal Polandia yang berusia 28 tahun dengan 38 gol dari 40 penampilannya bersama Die Roten.

Pada leg kedua ini, Bayern Munich dipastikan akan diperkuat Robert Lewandowski untuk memngejar ketertinggalan agregat gol di leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena pekan lalu. Hal itu membuat Carlo Ancelotti selaku pelatih Bayern Munich pun menyambut gembira akan kabar pulihnya Lewandownski.

"Robert merupakan seorang pemain hebat dan tentunya dia akan sangat membantu. Dia telah berlatih bersama dan tidak ada masalah apapun, ini merupakan sebuah pengdongkrak kepercayaan diri dan itu akan menjadi pengaruh yang besar bagi kami. Tapi dengan pulihnya Lewandownski dan dipastikan akan turun melawan Real Madrid pada leg kedua ini, kami tetap tidak mengubah strategi kami." ujar Ancelotti.

Untuk lolos ke semifinal, Bayern Munich wajib mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernebeu dengan selisih dua gol. Saat ini Los Blancos masih unggul agregat 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena pekan lalu.

http://pokersedap.com/?ref=941813

Search