Image result for rb leipzig

DUNIABOLA121 - Kemenangan Leipzig atas tuan rumah Mainz di Coface Arena pada Kamis (06/04) dinihari tadi membuat RB Leipzig semakin mantap di posisi kedua klasemen Bundesliga. Dengan kekalahan Bayern Munich atas Hoffenheim yang sedang memimpin di klasemen membuat asa Leipzig untuk mengejar poin semakin terbuka.

Pada pertandingan di pekan ke 27 Bundesliga, tuan rumah Mainz dan Leipzig pun tampil agresif sejak menit pertama pertandingan dimulai. Tercatat tuan rumah berhasil melakukan 18 kali percobaan tembakan dan Leipzig selaku tim tamu melakukan 15 kali tembakan ke gawang Mainz.

Pada laga ini kedua tim memang tampil agresif. Namun, tim tuan rumah lebih kurang beruntung karena dari belasan kali percobaan hanya tiga tembakan yang tepat sasaran. Terbalik dengan tim tamu, tercatat Leipzig lebih efektif karena tercatat tujuh tembakan ke gawang tim tuan rumah tepat sasaran.

Meski saling jual serangan, paruh pertama ditutup dengan kedudukkan berimbang tanpa gol. Memasuki paruh kedua barulah kedua tim saling melakukan selebrasi gol. Leipzig terlebih dulu unggul di menit 48 oleh gol dari Marcel Sabitzer. Dan pada menit ke 52 tandukan Timo Werner menggandakan keunggulan Leipzig menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol dari tim tamu tidak lantas membuat Mainz putus asa. Pada menit ke 69 pelanggaran terjadi di area kotak penalti yang dilakukan Diego Demme. Wasit pun menghadiahkan Mainz tendangan sebelas pas. Eksekusi yang sempurna pun berhasil dilakukan oleh Jairo Sampeiro. Mainz pun memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Setelah gol pertama dari hadiah penalti tersebut, semangat tuan rumah kembali meningkat. Namun mereka harus menerima pil pahit pada menit ke 81. Naby Keita melepaskan sepakan ke arah kiri gawang Mainz melalui umpan dari Yussuf Poulsen itu membuat Leipzig kembali unggul 1-3.

Kedudukkan 1-3 pun tampak akan mengakhiri pertandingan sampai ada tambahan waktu tepatnya pada menit 91, Yosinori Muto melalui tandukan kepalanya berhasil membawa Mainz memperkecil kekalahan menjadi 2-3. Kedudukkan tersebut pun bertahan sampai pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Leipzig pun berhak mendapatkan tambahan tiga poin untuk memantapkan posisi mereka di urutan kedua klasemen. Saat ini Leipzig masih tertinggal sepuluh poin dari Bayern Munich yang berada di puncak klasemen.

agen bandarq, agen domino, agen poker, situs bandarq


Search