Si Ular Terus Incar Tiga Besar Sambil Berharap Napoli Terpeleset

DUNIABOLA121 - Inter Milan masih terus mengejar untuk masuk ke posisi ketiga klasemen Serie A. Nerazurri pun tetap menjaga peluang untuk lolos ke UEFA Champions League sambil menunggu momen Napoli terpeleset dari posisi kedua klasemen Serie A.

Memasuki pekan ke-29, Inter Milan masih tertahan di posisi kelima dengan 54 poin, selisih enam poin daro Napoli yang menghuni posisi ketiga. Dengan 10 laga yang tersisa di musim ini, segalanya masih memungkinkan. Terkait peluang Inter Milan lolos ke UEFA Champions League pun membuat para pemain makin percaya diri menatap sisa laga yang ada.

Setelah ditangani Stefano Pioli, Inter Milan pun tampil makin bagus. Performa Nerazzurri pun makin berkembang di setiap laga yang dilalui. Pada pekan ke-29 ini, Inter Milan akan berkunjung ke Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (19/3). 

Setelah menang telak atas Atalanta pekan lalu, Mauro Icardi dkk pun makin mantap menatap laga melawan Torino dinihari nanti. Poin penuh wajib dibawa pulang jika asa untuk lolos ke Champions League musim depan terjaga.

Secara pribadi Pioli berharap tim besutannya fokus dari laga ke laga saja, tanpa memikirkan kans lolos Champions League dan lain-lainnya. karena ke depan laga krusial lain seperti derby melawan AC Milan dan juga masih akan menghadapi laga melawan Napoli dan Lazio yang tentunya bukan laga yang mudah.

Search